Samsung LED TV, Inovasi Teknologi Televisi Terbaru

Sebuah terobosan kembali di luncurkan Samsung. Dengan berbekal pengalaman sejak 1938, salah sau perusahaan elektronik terbesar di dunia ini meluncurkan Samsung LED TV. Sebuah inovasi teknologi televisi terbaru yang hadir bukan saja dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah tapi juga dengan bentuk yang ultra slim, garis yang tegas dan fitur yang ramah lingkungan. Anda penasaran? Silahkan Anda lihat video berikut:

Apa yang anda lihat? Sebuah gambar yang ekstra jelas dengan warna sangat yang tajam memberikan kita sebuah pengalaman menarik ketika menonton televisi bersama keluarga, sahabat, apalagi teman spesial kita.

Lantas apa kelebihan TV ini dibanding dengan yang lainnya??

  • Kualitas gambar superior. Teknologi LED Samsung memberikan kendali presisi atas kecerahan. Teknologi ini dapat dengan pintar menyesuaikan dengan tingkat kecerahan dari cahaya LED secara individu  kapanpun juga. Kontras warna yang luas ini menghasilkan wana hitam yang otentik. Selain itu teknologi LED Samsung memberikan kemampuan TV untuk menampilkan kisaran warna alami yang lebih lebar dan menghasilkan kedalaman yang lebih.
  • Desain bergaya. Menggunakan teknologi terkini Edge LED, designer Samsung menciptakan televisi yang sangat tipis dan ringan. Selain itu, dengan desain televisi kristal mampu memberikan kualitas refleksif ringan, jernih dan cukup unik untuk memperlihatkan bentuk aslinya.
  • Ramah Lingkungan. Dengan menggunakan teknologi terbaru yang ramah lingkungan,  mampu mengurangi emisi CO2 dan VOC, meminimalisir limbah dengan menghilangkan kebutuhan penyemprotan cat, dan menghilangkan timbal serta merkuri.

  • Koneksi Interaktif. Dengan Medi@ 2.0 TV LED Samsung memberikan kecapatan, kemudahan akses pada berbagai konten dan informasi yang disediakan, kreasi sendiri atau yang didownload.

Bagaimana dengan harganya?

Seri 8 tipe UA55-B8000-XR ukuran 55 inci akan tersedia mulai bulan Juni dengan kisaran harga 70 juta rupiah.

Seri 7 dengan tipe UA55-B7000-WR ukuran 55 inci, UA46-B7000-WR ukuran 46 inci serta UA40-B7000-WR ukuran 40 inci, masing-masing dilepas dengan kisaran harga 60, 43 dan 33 juta rupiah.

Seri 6 dengan tipe UE40-B6000-VW ukuran 40 inci dan tipe UA46-B6000-VR ukuran 46 inci masing-masing dilepas dengan harga kisaran harga 29 dan 40 jutaan.

Meskipun dijual dengan harga yang lumayan, dengan keunggulan dan kelebihan seperti itu, sayang jika Anda tidak mencobanya. Selain itu, dengan sentuhan inovasi para designer Samsung mampu menciptakan material pembungkus yang dapat didaur ulang sehingga kita juga mampu berkontribusi untuk terwujudnya bumi yang lebih hijau dan indah.

Selamat mencoba!!!

Sumber: http://www.samsung.com

Tulisan lainnya

89 thoughts on “Samsung LED TV, Inovasi Teknologi Televisi Terbaru

  1. emang sih ramah lingkungan, trus ramah di mata (kualitas gambarnya kan katanya dah bagus), tapi sayangnya belom ramah buat kantong gw. masih mahal euy!

    [Reply]

    Wongbagoes Reply:

    nabung nuw, jangan kayak orang susah lah…

    :lol:

    [Reply]

  2. beli yuk!! mari :D
    btw, sayang sekali meski TV di indonesia bagus tapi tayangannya memabukkan, banyak yang gak mendidiknya.

    [Reply]

    Wongbagoes Reply:

    Betul mas,…

    banyak tayangan yang tidak mendidik….

    [Reply]

    aha Reply:

    setuju banget…

    [Reply]

  3. Baca hargane cuma geleng-geleng kepala tok ene mas..,abis mahal bngt..,hampir setara ama harga jagung 6,5 ton hikixixxxx..

    * Komen di sini yg kemarin kq ndak ada nyangkut di mana ya ini..ehehe.. *

    [Reply]

    Wongbagoes Reply:

    Wah,,,

    TV lebih awet :lol:

    *Masak tho Om? gak nyangkut…

    [Reply]

  4. bagus tipi nya……

    hadooohhh tp kok mahal bgt…..
    gak coocok untuk mahasiswa dan rakyat jelata seperti saya….

    tp top sih inovasi nya kalo mang bnr ramah lingkungan…..

    tp dengan harga yang segitu mending buat makan aja yak,,,, he3x…

    [Reply]

    Wongbagoes Reply:

    Hmmm…

    memang semua harus memilih… :)

    [Reply]

  5. wah ikutan kontesnya mas samsul eh TV Samsung ya. ini tak sundul dengan komentar hehehe, sukses ya. ditunggu kunjungan balik dan komentar dukungannya dalam kontes sejenis tapi berbeda. diharapkan berkomentar tentang isi bukan berkomentar tentang kontesnya okkay tak tunggu dalam tulisan ‘sejarah blogspot…’ sebelum 30 juni jam 23.59 hehe. awas lho kalao engga berkunjung tak lempar truk troton wakakaka *kabuuurr *ngumpet

    [Reply]

  6. apakah sudah siap untuk penerimaan system tv digital ya ?
    soalnya katanya stasion tv di Indonesia mau beralih ke systemdgital dari analog, entah kapan realisasinya.

    [Reply]

  7. welehhh Samsung ama LG mang brengsek, orang Indonesia dicekokin dengan televisi dengan teknologi lama dan haraga menengah sama televisi terbaru ukuran besar2 dengan harga super mahal, padahal di luar negeri tipe2 32LE5500 dan 32C6000 yng sudah full HD, high contrast dan internet ready masih tersedia, di Indonesia televeisi baru ini dibilang diskontinue.. lucu kan, padahal TV2 LED itu harusnya bisa jadi televisi dengan kisaran 5-8jt dengan feature yang kaya, sayangnya kita dicekoki TV LED lama macem LE5300, LE4500 dan C5000, brengsek emang, pabrik di Indonesia kok ya pasar Indonesia di bikin kek anak tiri…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge